Pulen V by Ramuan Mami

PulenV

Bikin Suami Semakin Cinta dan Rumah Tangga Tetap Harmonis

Cara ini terbukti berhasil dilakukan ribuan wanita di seluruh Indonesia untuk menjaga suami dari gangguan pelakor.

Sebelum Lanjut Baca, Kamu Harus Tau Ini

Mbak Krisdayanti, mbak Inul Daratista dan kak Shireen Sungkar aja pakai produk ini lho. Mereka adalah artis papan atas ternama Indonesia. Kalau mereka aja setia untuk pakai, masa sih kamu masih ragu untuk cobain ?

Kamu Alami Masalah Ini ?

Daerah kewanitaan alias Miss V adalah mahkota setiap wanita. Tapi sayangnya, ada banyak banget masalah yang sering menghampiri. Efeknya bahaya banget, bukan cuma untuk kesehatan, tapi juga akan berdampak terhadap keharmonisan rumah tangga kamu dan suami. Sedih banget kan ?

Keputihan Berlebihan

Mayoritas wanita pasti mengalami keputihan. Tapi ada juga yang keputihannya berlebihan, sehingga jadi becek dan menimbulkan bau ngga sedap. Duh pasti bikin suami jadi males deh kalau terus-terusan kayak gini.

Otot Miss V Jadi Longgar

Setelah melahirkan, kalau kamu ngga pinter merawat daerah kewanitaan, bisa jadi otot-ototnya akan longgar dan daya cengkeram jadi lemah. Kalau udah begini, dijamin suami ngga akan puas, dan bisa berujung jadi . . .

Becek dan Bau tak Sedap

Miss V yang becek tentu disukai suami. Tapi gimana kalau beceknya berbau ngga sedap ? Alamaakk, yang ada suami jadi ilfeel, dan bikin kamu semakin ngga pede saat berhubungan. Masalah seperti ini harus segera kamu atasi ya.

pernahkah kamu mendambakan dekapan suami yang semakin erat setiap harinya ?

Kami punya solusi paling jitu untuk membuat suami kamu betah di rumah, semakin cinta, rumah tangga harmonis meskipun usia pernikahan sudah lama, dan pastinya anti diganggu pelakor deh !

Mau tau solusinya ? Mau tau apa itu Pulen V ? Baca terus sampai habis yesss . . .

Memperkenalkan Pulen V Solusi terbaik masalah kewanitaanmu dear

Pulen V adalah produk alami racikan Mami dengan ramuan turun temurun dari generasi ke generasi yang terbukti berkhasiat memecahkan masalah seputar daerah kewanitaan.

Dengan Pulen V kamu bisa memiliki Miss V yang sehat, harum, rapet seperti perawan, dan pastinya sehat. Sehingga suami jadi semakin betah di rumah dan dijamin aman dari gangguan pelakor.

Kelebihan Pulen V by Ramuan Mami

Dari Bahan Alami

Dibuat 100% dari rempah-rempah alami sehingga tanpa efek samping

Turun Temurun

Ramuan rahasia Mami yang sudah digunakan generasi ke generasi

Tanpa Pengawet

Hanya bertahan 1 bulan, karena untuk menjaga kealamian bahannya

Made by order

Dibuat hanya jika ada pesanan, sehingga bahannya baru & fresh

aman untuk tubuh

Tanpa efek samping, untuk ibu menyusui pun tetap aman kok

bersertifikat

Sudah memiliki hak paten dan mengantongi sertifikat halal

terbukti laris

Lebih dari 50.000 wanita Indonesia yang beruntung membeli Pulen V

dikonsumsi artis

Selain Krisdayanti, Inul Daratista, Shireeen Sungkar dan banyak lagi

konsumen puas

Terbukti banyak konsumen yang repeat order hingga berkali-kali !

rahasia membuat rumah tangga tetap harmonis

Pulen V Dibuat Untuk Kamu yang ingin . . .

Punya Miss V keset dan tidak bau

Menyembuhkan keputihan / becek

Menambah gairah saat berhubungan

Punya Miss V rapet seperti perawan

melindungi suami dari para pelakor

merawat miss v dengan bahan alami

Keuntungan menggunakan Pulen V

Sejumlah artis dan puluhan ribua wanita beruntung di Indonesia sudah merasakan segudang keuntungan setelah menggunakan Pulen V by Ramuan Mami. Memang apa sih untungnya ?

masalah Kewanitan Hilang

Kamu sudah bisa ucapkan selamat tinggal kepada masalah-masalah yang dulu sering menerpa kewanitaanmu seperti keputihan, becek berbau tak sedap, cengkraman Miss V lemah, dan berbagai masalah lainnya. Selamat tinggal !

Haid lancar dan mengurangi sakit

Dengan mengkonsumsi Pulen V secara rutin akan membantu mengurangi rasa sakit ketika datang bulan. Selain itu jadwalnya juga akan lancar dan kembali teratur. Dengan begitu suami jadi ngga uring-uringan lagi deh kan.

Rumah Tangga Semakin Harmonis

Selamat tinggal masalah, selamat datang kebahagiaan. Dengan kewanitaan yang sehat, wangi, dan tentunya rapet lagi seperti gadis, dijamin bikin suami kamu semakin cinta, dan rumah tangga kalian semakin hangat dan mesra dear.

Ulasan lain dari para pengguna setia Pulen V

Saya mau pesan pulen v dong

Pulen V terkirim lebih dari 1000 paket sehari, jadiii stock selalu habiiis, dan Pulen V yang dikirim berisi rempah alami yang baru dipetik dan di sortir sehingga dikirim dalam keadaan segar. Yuuuk diorder sebelum kehabisaaannn!!!!

pulen v by ramuan mami

Terbuat dari 100% bahan rempah alami

Harga : Rp. 128.000 / Paket

Harga : Rp. 115.000 / Paket

beli sekarang juga

Selagi Promo dan masih ada stok
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Kamu harus beli pulen v sekarang karena . . .

khasiatnya sudah dibuktikan oleh puluhan ribu wanita di indonesia sejak lama

mami adalah Pencetus ramuan herbal alam kewanitaan yang pertama di Indonesia

pulen v sudah dikenal dan dikonsumsi oleh wanita di 10 negara di seluruh dunia

kamu bisa konsultasi gratis selama pemakaian karena admin akan standby 24 jam

Sedang ada diskon 10% hari ini dan pengiriman dilakukan sehari setelah transfer

kamu harus menjaga kesehatan miss v supaya suami aman dari godaan pelakor

Jika barang yang sampai tidak layak akan diganti 100% gratis

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Pulen V itu apa sih kak ?

Pulen V adalah jamu alami tanpa bahan kimia dan tanpa bahan pengawet yang direbus terlebih dahulu dan airnya diminum sebagai perawatan bagian organ intim kewanitaan.

apa manfaat pulen v untuk wanita ?

Manfaat dari Pulen V antara lain dapat merapatkan Miss V seperti perawan, menghilangkan keputihan, mengencangkan otot Miss V, menambah keharmonisan rumah tangga, dsb.

berapa batas usia mengkonsumsi pulen v ?

Batas minimal adalah usia remaja di umur 15 tahun dimana seorang wanita yang sudah mengalami menstruasi biasanya banyak mengalami masalah kewanitaan.

pulen v terbuat dari apa saja kak ?

Komposisi Pulen V adalah rempah alami pilihan hasil bumi Indonesia yang diracik sendiri yaitu terdiri dari berbagai akar, dedaunan pilihan dan bebijian yang kualitas terbaik.

apa efek samping mengkonsumsi pulen v ?

Tidak ada efek samping yang ditimbulkan dari mengkonsumsi Pulen V, melainkan efek yang positif yaitu seperti mengencangkan otot Miss V, membersihkan keputihan, dsb.

Apakah ibu hamil boleh mengkonsumsi pulen v ?

Tidak menyarankan untuk Ibu hamil mengkonsumsi Pulen V, meskipun pada dasarnya bahwa dalam penelitian tidak ada efek samping apapun ( namun tetap tidak disarankan ).

Apakah ibu menyusui boleh mengkonsumsi pulen v ?

Pulen B boleh dikonsumsi oleh ibu menyusui, karena Pulen V adalah rempah alami yang tidak sama sekali mengakibatkan ASI kering sehingga dapat dikonsumsi.

Apakah jika sedang haid boleh mengkonsumsi pulen v ?

Pada saat haid ( menstruasi ) Pulen V tetap dapat diminum. Caranya adalah pada awal dan akhir dalam masa haid atau menstruasi.

Jika setelah sesar / kuret boleh mengkonsumsi pulen v ?

Setelah kuret, maupun setelah melahirkan baik normal maupun cesar,  Pulen V dapat dikonsumsi seminggu setelah melahirkan dengan mengkonsumsi 2 hari 1 kali minum.

Adakah pantangan saat mengkonsumsi pulen v ?

Tidak ada jenis makanan atau minuman yang dipantang selagi sedang mengkonsumsi Pulen V. Namun jika sedang mengkonsumsi obat dokter yaitu antibiotic sebaiknya tidak dibarengi dengan mengkonsumsi Pulen V.

jika sedang keputihan berlebih berapa kali harus minum ?

Jika sedang keputihan berlebih baiknya mengkonsumsi Pulen V setiap hari yaitu 1x sehari pada pagi hari sebelum makan.

jika sedang keputihan berlebih berapa kali harus minum ?

Jika sedang keputihan berlebih baiknya mengkonsumsi Pulen V setiap hari yaitu 1x sehari pada pagi hari sebelum makan.

Bolehkah Pulen V dicampur dengan madu ?

Komposisi dari Pulen V sudah sesuai dengan takaran dan sebaiknya tidak dicampur dengan apapun agar khasiat dari Pulen V maksimal.

Boleh diminum tanpa daunnya ? saya takut miss v kering

Komposisi dari Pulen V tidak boleh ada yang dikurangi atau dilebihkan, karena Pulen V diracik sesuai dengan komposisi yang tepat dalam proses penimbangan.

amankah dikonsumsi sebelum makan ?

Karena Pulen V adalah rempah alami tanpa bahan pengawet sehingga tidak akan  mempengaruhi apapun meskipun mempunyai maag.

butuh berapa lama agar terlihat khasiatnya ?

Banyak customer yang 3-4 kali minum ( dalam waktu seminggu ) Pulen V sudah merasakan khasiatnya. Namun ada juga customer yang mengkonsumsi rutin selama 2 bulan berturut-turut baru merasakan khasiat dari Pulen V. Jadi, kunci dari keberhasilan menerima khasiat dari Pulen v adalah sabar, rutin dan telaten.

bagaimana cara penyimpanan yang baik ?

Penyimpanan yang baik untuk produk Pulen V adalah pada saat penerimaan paket cek keseluruhan rempah lalu simpan dalam lemari pendingin / kulkas yang dapat bertahan selama 1 bulan. Namun, jika rempah disimpan dalam FREEZER akan bertahan selama 6 bulan.

kalau ngga punya kulkas bagaimana ?

Pada dasarnya Pulen V terdiri dari rempah alami pilihan tanpa proses produksi, tanpa bahan pengawet, dan bahan kimia. Jadi, jika penyimpanan di suhu ruangan akan mengakibatkan rempah akan cepat melembab dan membusuk. Intinya adalah Pulen V WAJIB disimpan dalam lemari pendingin / kulkas / freezer.

Jadi tunggu apalagi dear ?

Stok Pulen V by Ramuan Mami ngga terlalu banyak, karena memang dibuat hanya jika ada pesanan saja, untuk menjaga kesegaran bahan-bahan rempah alaminya. Jadi pesan sekarang sebelum habis dan harus pre-order ya dear.

pulen v by ramuan mami

www.resepharmonis.com

Kerguian jika tidak membeli Produk Beautilo Cosmetics sekarang juga

Kenapa anda harus beli produk dari Beautilo Cosmetics ?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus faucibus eget lacus

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus faucibus eget lacus

Beli 1 Paket Skincare
Beautilo Cosmetics

Dapatkan Tas Exclusive dari B-Erl untuk 50 pembeli pertama

30 Hari Garansi Uang kembali

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis. lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis

Dipercaya oleh 3011+ wanita di Indonesia

Carla Torry

Beauty Blogger

Lady Mezz

Beauty Blogger

Evan Melis

Beauty Blogger

Coby Jr

Beauty Blogger

Review Pelanggan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus faucibus eget lacus lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor.

Carla Torry

Beauty Blogger

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut.

Carla Torry

Beauty Blogger

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut.

Carla Torry

Beauty Blogger

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut.